Dimodif, Coba Tebak Jadi Mirip Apa Innova Ini?

Innova modifikasi Lexus. (ilustrasi)
Sumber :
  • Zing.vn

VIVA – Modifikasi eksentrik dilakukan seorang pemilik Toyota Innova di Thailand. Mobil keluarga yang masuk di kelas menengah itu disulap punya penampilan laiknya Lexus.

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Tengok saja bagian depannya, grille-nya menggambarkan Innova telah sukses berubah wujud. lengkap dengan bingkai spindle dengan trim logam kusam.

Bagian depan mendapatkan grille yang sangat mirip dengan Lexus LX. Termasuk ditanamkannya rumah lampu kabut berbentuk L.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Logo Toyota terlihat tetap dipertahankan di sana, termasuk bagian lampu. Sementara bagian sisi memiliki pelek berukuran besar dengan ban profil rendah serta penambahan side skirt. Demikian seperti dilansir Zing.vn, Rabu, 27 Juni 2018.

Innova modifikasi Lexus.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

Di bagian belakang, Innova tampil dengan bumper tambahan, serta berbagai modifikasi lainnya.

Berdasarkan informasi, modifikasi body kit pada mobil ini menghabiskan dana sekira 40 juta VND atau setara Rp24,7 juta. Itu belum termasuk dengan biaya pemasangan dan pengecatan sekira 2 juta VND atau Rp1,2 juta. Total, mobil ini menghabiskan biaya 42 juta VND atau Rp25,9 juta dengan pengerjaan 16 hari.

Innova modifikasi Lexus.

Sementara soal harga, Innova di Vietnam ditawarkan dengan harga mulai 743 juta VND hingga 945 juta VND atau setara Rp460 juta hingga Rp585 juta. Mobil ini ditawarkan dengan mesin bensin 2.0 L yang dapat memproduksi tenaga 137 horse power dan torsi 183 Nm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya