Tergila-gila dengan Ikan, Pria Ini Ubah Mobilnya Jadi Akuarium

Mobil akuarium.
Sumber :
  • North

VIVA – Karya seni memang bisa diciptakan dengan cara apapun. Seperti yang dilakukan seorang pria di Consett, County Durham, Inggris, yang menuangkan kecintaannya pada ikan dengan mengubah sebuah mobil menjadi akuarium raksasa.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis 28 Juni 2018, pria bernama Andy Tate tersebut menggunakan Nissan March untuk mencoba sesuatu yang luar biasa sehingga menarik perhatian media sosial.

Butuh waktu 10 bulan bagi Tate untuk mengubah Nissan Marchnya menjadi berwujud demikian. Tak lupa, dia turut membawa serta air serta ikan di dalamnya sebagai hiasan. Nissan March yang digunakan sebagai bahan modifikasi diketahui merupakan sumbangan oleh seorang kerabatnya. Alhasil biaya yang dikeluarkan menjadi tak besar.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

Untuk memperkuat modifikasi yang diinginkan, tak ketinggalan dia menuangkan grafiti yang dilukis seniman lokal agar terlihat lebih menarik. Tate mengatakan, ia menggunakan papier mache sebagai pengisi dan busa untuk menyubat bagian dalam mobil, yang kemudian dilapisi dengan fiberglass.

Tak lupa Ia memasukkan lampu LED di dalam maupun di luar kendaraan, dan beberapa ikan hias.

Kendaraan Komersial ini Dimodifikasi dengan Ciamik

“Saya ingin melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan. Mengubah mobil menjadi akuarium adalah sesuatu yang selalu ingin saya lakukan bahkan sejak kecil," kata Tate.

Saat ini, akuarium mobil tersebut disimpan rapi di kebun miliknya. Beragam hiasan untuk perayaan besar seperti Halloween, Natal dan Paskah akan selalu dilakukan Tate sehingga mampu menjadi daya tarik orang yang ingin melihatnya.

Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Hadiah yang diberikan kepada pengunjung Kustomfest 7-8 Oktober 2023 yang beruntung berupa mobil kustom bergaya pikap flat deck. Mobilnya berbasis sedan Toyota Crown 1982

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023