Mau Lihat Motor Custom Jokowi dari Dekat, Datang ke Sini

Replika motor custom Presiden Jokowi
Sumber :
  • VIVA/Misa

VIVA – ?Acara Custom Collaboration digelar untuk menyapa para pencinta motor custom di Tanah Air. Gelaran yang diprakarsai oleh Gentlemen's Pact itu hadirkan berbagai kendaraan yang telah dimodifikasi.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Penggagas Event Custom Collaboration, Heret Frasthio mengatakan, Elders Company melalui Gentlemen's Pact berkolaborasi dengan komunitas-komunitas dari Twilo Skate, Kulture Union, Never Too Lavish, Wall of Fades, dan Sneakers Garage.

"Dengan mengusung industri fashion and lifestyle, diharapkan dapat meningkatkan dan memajukan pergerakan kolaborasi lintas komunitas di dalam kegiatan positif, sesuai dengan hasrat seni dari para pemotor," kata Heret di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 6 September 2018.

Motor Ini Disebut Mirip Tunggangan Firaun

Menurut builder yang pernah menggarap motor Presiden Jokowi tersebut, dalam gelaran Custom Collaboration kali ini, para pengunjung dapat melihat replika motor chopper milik Jokowi, lengkap dengan pakaian yang dikenakannya saat menggunakan kendaraan beroda dua tersebut.

Presiden Jokowi mengendarai motor chopper ke Pelabuhan Ratu.

Beri Kado Motor Custom ke Istri, Ridwan Kamil Berpesan ke Ibu-ibu

Selain itu, lanjut Heret, Custom Collaborations juga menghadirkan pameran motor custom dan unik yang dimotori oleh PT Astra Honda Motor, yakni kolaborasi dari Decky Sastra, Elder's Company, Revolt Industri, Rawtype Riot, dan Exodos 57.

Pengunjung dapat berbelanja berbagai macam produk bertemakan Custom Culture, seperti sepatu, apparel hingga perlengkapan motor lainnya dari hasil Usaha Kecil dan Menengah lokal. 

"Sudah waktunya masyarakat Indonesia memahami dan bangga untuk menggunakan produk asli Indonesia. Mari bersama memajukan potensi bangsa, dengan membuat masyarakat bangga menggunakan produk lokal," tuturnya.

Laporan Misa/Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya