Mirip Punya Jokowi, Motor Ini Lebih Mahal Harganya

Replika motor custom Presiden Jokowi
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Untuk memeriahkan gelaran Custom Collaboration yang berlangsung 6-9 September 2018 di Kemang, Jakarta Selatan, Elders Garage sebagai penggagas acara memajang replika motor chopper milik Presiden Joko Widodo.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Tapi, motor custom bermesin Royal Enfield Bullet 350 tersebut milik selebriti Adipati Dolken. Secara bentuk dan warna, memang sama dengan motor milik Jokowi. Namun, ada perbedaan pada sektor kaki-kaki, dan harga custom motor Adipati lebih mahal.

Seperti yang disampaikan Heret Frasthio, sebagai builder Elders yang menggarap motor Jokowi. Dia mengatakan, awalnya motor itu hanya ada satu. Tapi karena peminatnya banyak, akhirnya ia membuat bentuk yang sama sebanyak delapan unit.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

“Sekarang terjual empat, yang seri ini dibeli Adipati Dolken. Tapi pas diukur, ternyata kaki Adi lebih panjang dari Bapak (Jokowi). Akhirnya dia minta pijakan kakinya diubah,” ujarnya di Jakarta, Jumat 7 September 2018.

Replika motor custom Presiden Jokowi

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

Soal harga, jika Jokowi membeli motor garapannya senilai Rp140 juta, maka motor milik kekasih Vanesha Prescilla itu lebih mahal.

“Motor ini edisi terbatas, harganya naik. Kalau kami jual ke konsumen Rp200 jutaan.”

BWM Motorrad R18 M

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

BMW Motorrad memamerkan dua motor Custom R 18 dalam ajang Verona Motor Bike Expo 2022. Motor tersebut dinamai BMW R18 M dan R18 Aurora.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022