Replika Motor Chopper Jokowi Dijual untuk Umum, Ini Harganya

Replika motor custom Presiden Jokowi
Sumber :
  • VIVA/Misa

VIVA – Motor custom pertama yang dimiliki Presiden Joko Widodo datang dengan gaya chopper. Motor itu dibangun dari basis Royal Enfield Bullet 350 yang kemudian dibalut dengan kelir emas garapan kolaborasi Elders garage dan Kickass Chopper.

5 Poin Penting Kunjungan Jokowi ke Afrika

Untuk mendapatkan chopper idaman, Jokowi harus merogoh kocek sekira Rp140 jutaan. Sukses menjadi viral, Elders Garage pun mencoba peruntungan lain dengan menghadirkan edisi replika dari motor chopper Jokowi.

Motor-motor itu lalu dijual untuk umum. “Total ada delapan unit, sekarang tinggal tiga lagi (lima sudah terjual). Jadi terakhir Bapak beli Rp140 juta dan coba kita rilis dengan limited edition. Komitmen kita cuma delapan unit yang kita rilis dengan harga Rp200 juta (harga untuk umum) per unit," kata Heret Frasthio, builder Elders Garage kepada VIVA, Rabu, 24 oktober 2018.

Rocky  Gerung Seorang Republikan

Dia pun memastikan, harga jualnya akan tetap dipertahankan. Mengingat margin dari penjualan sudah cukup menjanjikan. "Harga tetap sama dan itu untungnya sudah lumayan. Jadi enggak akan ada kenaikan harga lagi untuk tiga sisanya," ujarnya.

Konsumen juga bisa menggunakan mesin lain sesuai diinginkan. Hanya saja harus di bawah 500cc karena disesuaikan dengan frame buatan Kickass Chopper. “Mau ganti fork depan, setang juga bisa untuk penyesuaian postur badan,” kata Heret.

Musra dan Pesan Perlawanan Presiden Jokowi
Pembangunan di IKN (FOTO/ANTARA)

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024