Mitsubishi Hadirkan Versi Modifikasi Mobil Keluarga

Modifikasi Mitsubishi Delica
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Pameran mobil modifikasi Tokyo Auto Salon akan berlangsung di Makuhari Messe, Jepang pada Januari 2019. Beberapa pabrikan mobil asal Negeri Sakura pun turut ‘unjuk gigi’ dengan produk-produknya.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Seperti Mitsubishi Motors, yang bakal menampilkan tiga produknya dengan gaya modifikasi berbeda-beda. Salah satunya mobil keluarga dengan pintu geser, yang dibuat dengan gaya balap reli.

Dilansir dari Autoevolution, Senin 31 Desember 2018, untuk menegaskan gaya modifikasinya, Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut disematkan lampu tembak yang dibuat menyatu dengan roof rak, serta empat penahan lumpur berkelir merah.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

Agar terlihat manis dan tidak terlalu menggambarkan mobil kompetisi, Mitsubishi memberi sentuhan krom pada grille depannya.

Pabrikan mobil yang menjadi aliansi Nissan tersebut juga merombak mobil hibrida mereka, Outlander PHEV. Dengan mengusung gaya street sport, tidak terlalu banyak ubahan yang dilakukan. Hanya menyematkan stiker di bodi dan mengganti pelek dengan ukuran 20 inci lansiran RV5.

Kendaraan Komersial ini Dimodifikasi dengan Ciamik

Bukan hanya itu, Mitsubishi juga memberikan sentuhan modifikasi pada mobil crossover mereka, Eclipse Cross. Ubahannya yakni pelek berukuran 20 inci dan stiker yang mirip dengan milik Outlander PHEV hasil ubahan mereka. (yns)

Modifikasi Mitsubishi Eclipse Cross

Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Hadiah yang diberikan kepada pengunjung Kustomfest 7-8 Oktober 2023 yang beruntung berupa mobil kustom bergaya pikap flat deck. Mobilnya berbasis sedan Toyota Crown 1982

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023