Nissan Pamer Juke Bergaya Tank Tempur Bulan Ini

Nissan Juke modifikasi tank di Tokyo Auto Salon 2019.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Pameran modifikasi bergengsi Tokyo Auto Salon bakal digelar 11-13 Januari 2019 mendatang, di Makuhari Messe, Jepang. Dalam pameran tersebut, akan banyak pabrikan mobil turut serta memperlihatkan produk-produknya dalam bentuk modifikasi.

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

Seperti Nissan yang akan memboyong Juke dalam bentuk kendaraan perang tentara alias tank. Pabrikan mobil asal Negeri Sakura itu menamakannya Juke Nismo RSnow. Secara tampilan, mobil berjenis crossover ini jadi lebih garang.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu 2 Januari 2019, untuk menegaskan gaya modifikasi yang diusung, Nissan mengganti keempat rodanya berbentuk segitiga dari tumpukan besi agar tampilannya seperti roda tank.

Bos Honda Bertemu Nissan, Bahas Isu Penting

Selain itu tampilan bodi dibuat lebih lebar dengan menanamkan fender besar. Memadukan warna hitam doff, putih dan aksen hijau pada spion serta side skirt-nya. Agar terlihat seperti mobil off-road yang tangguh diberi tambahan roff rack serta LED.

Bukan hanya itu, pabrikan mobil yang tergabung dalam aliansi Mitsubishi itu juga akan menampilkan X-Trail Naomi Osaka Concept. Perubahannya tidak banyak, hanya sekadar memainkan warna eksterior dengan kelir emas dan hitam doff, serta perubahan pada desain pelek.

Nissan Ariya Nismo Unjuk Gigi di Tokyo Auto Salon

Ada juga Nissan Leaf Nismo RC yang akan dipamerkan hingga mobil balap listrik Formula E edisi 2019. Tak ketinggalan, Nissan kabarnya turut membawa serta mobil andalannya dalam bentuk edisi khusus; seperti GT-R, Serena, Note e-Power Nismo S dan lain-lain. (yns)

VIVA Otomotif: logo Nissan

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Nissan belum lama ini mengumumkan langkah baru dalam pengembangan baterai solid-state, dengan memamerkan jalur produksi uji coba di Pabrik Yokohama. Jalur produksi ini me

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024