Uniknya Ide Mobil Modifikasi Daihatsu, Mulai dari Anime hingga Sayur

Mobil modifikasi Daihatsu Mira Tocot Active
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Pameran modifikasi Tokyo Auto Salon 2019 akan berlangsung di Jepang, pada pekan kedua bulan ini. Sejumlah mobil modifikasi garapan pabrikan asal Negeri Sakura akan meramaikan lantai acara selama tiga hari.

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Dilansir dari Paultan, Rabu 2 Januari 2019, Daihatsu telah menyiapkan beragam mobil modifikasi dengan gaya klasik, yang didominasi dari jenis kei-car atau mobil kecil khusus perkotaan. Mobil pertama adalah Mira Tocot, yang hadir dalam dua varian.

Tocot Active dibuat lebih klasik dengan pelek kaleng tertutup warna krem, terlihat serasi dengan warna biru telor asin pada bodi dan penambahan roof rack. Sedangkan, Tocot Elegant bodinya berkelir putih dengan grille krom, serta pelek dua warna.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Ada juga Move Canbus, tema modifikasinya terinspirasi karakter Hatsune Miku atau anime dalam permainan Vocaloid. Bodi yang berkelir biru muda meniru warna rambut Hatsune, sementara kesan klasik ditonjolkan dari penggunaan pelek kaleng tertutup dan roof rack.

Mobil kecil lainnya adalah Boon. Karena mengusung gaya elegan, laburan krom banyak menempel di eksterior, mulai dari grille, aksen lampu kabut, spion, bahkan sampai pelek. Warna bodi dibuat biru gelap, agar aksen kromnya terlihat lebih kinclong.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

Yang tidak kalah menarik yakni modifikasi Hijet. Dengan embel-embel nama Marche, mobil pikap tersebut dirombak bergaya klasik. Mobil ini tampil menarik dengan pelek kaleng tanpa palang, keranjang buah di bagasi belakang serta roof rack dari kayu. (yns)

Mobil modifikasi Daihatsu Hijet Marche

Nissan Ariya Nismo

Nissan Ariya Nismo Unjuk Gigi di Tokyo Auto Salon

Nissan secara resmi mengumumkan debut model Nismo terbaru dan bertenaga listrik pada ajang Tokyo Auto Salon di Jepang, yang berlangsung 12 Januari, 2024. Nissan memberi

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024