Pengunjung IMX 2022 Bisa Dapat 2 Mobil Modifikasi Keren

Mobil modifikasi yang jadi giveaway
Sumber :

VIVA Otomotif–  Jelang bergulirnya pameran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022), berbagai program menarik telah disiapkan. Ini agar memberikan pengalaman kepada para pengunjung merasakan animo gelaran expo modifikasi
dan aftermarket terbesar secara offline.

Menko Polhukam Minta KSAU Siapkan Alutsista untuk Modifikasi Cuaca dampak La Nina

Salah satunya adalah  pengundian dua mobil Supergiveaway Online dan On The Spot. Dua unit mobil Supergiveaway tersebut masing – masing adalah Subaru Forester JDM AWD yang dipersembahkan team NMAA hasil garapan para Influencer otomotif seperti Mas Wahid, Garasi Drift, Den Dimas, Emanuelle Amandio, dan Motomobi.

Unit berjenis SUV Crossover tersebut mengusung konsep modifikasi Street Stance. Lalu kemudian mobil Supergiveaway yang kedua yaitu Innova 2KD berkonsep ‘Family Racing Car’ hasil garapan Ridwan Hanif.

Semakin Dekat Menuju Road to IMX 2024 Surabaya ‘Pop Up Little Tokyo’

Seperti tradisi IMX dari tahun ke tahun, mobil Supergiveaway tidak sekedar menjadi magnet acara, tetapi juga hal ini menjadi cara untuk mempromosikan beragam produk aftermarket, hingga pengerjaan bengkel spesialis yang turut menunjang keseluruhan sektor modifikasi mobil tersebut.

“Program Supergiveaway dikemas menarik untuk semua pengunjung. Suguhan baru coba ditawarkan IMX dengan menggabungkan dua mobil Supergiveaway yang ditargetkan untuk dua kategori pengunjung. Dua unit Supergiveaway tersebut juga punya syarat berbeda, misalnya Subaru Forester dipersembahkan kepada audiens yang hadir langsung secara on the spot (offline) pada saat event berlangsung nanti," ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dan Founder NMAA.

Jangan Asal Modif, Ini 5 Tips Aman Modifikasi Mobil Honda Civic

"Sedangkan Innova 2KD untuk pengunjung online atau dari luar kota dan tidak harus datang ke lokasi tetapi harus tetap menyaksikan acara melalui streaming di Youtube NMAA TV di tanggal
2 October jam 18.15 WIB," lanjutnya.

Mobil modifikasi yang jadi giveaway di IMX 2022

Photo :

Dua mobil tersebut tak lepas dari peran para modifikator, produsen aftermarket dan bengkel spesialis didalamnya. Langkah ini dipercaya sebagai cara baru memberikan edukasi seputar modifikasi mobil kepada para audiens lebih luas.

“Melihat dari tahun sebelumnya, IMX sudah pernah menggelar program Supergiveaway Online dan Offline. Perpaduan kedua konsep Supergiveaway dari tahun – tahun sebelumnya, apalagi ditangani
langsung oleh insan modifikasi di bidangnya demi terus memberikan suguhan menarik dan edukasi," kata Andre.

Director of Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana mengatakan, unit Supergiveaway merupakan sebuah wujud kolaborasi untuk mendukung industri kreatif, utamanya industri modifikasi aftermarket dalam negeri.

“Industri modifikasi aftermarket berdampak positif terhadap perekonomian, sehingga perlu dukungan dari berbagai pihak dalam mengembangkannya. Kami berkomitmen untuk senantiasa
memberikan dukungan terhadap industri otomotif di Indonesia," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya