Produk Pelek Lokal Ini Sudah Hampir Satu Dekade Usianya

Komponen velg mobil dari HSR Wheel
Komponen velg mobil dari HSR Wheel
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif  – HSR Wheel merupakan brand aftermarket asal lokal yang menyediakan pelek khususnya kendaraan mobil. Mereka telah hadir sejak tahun 2013 dan telah lulus uji kelayakan produk seperti SNI, JWL, dan VIA.

Dalam mendukung bisnisnya, perusahaan ini telah memiliki 100 diler resmi yang digunakan dan 37 diler pelek bekas yang digunakan di Tanah Air. Tentunya dengan tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk, serta pelayanan.

Sebagai brand pelek mobil asli di Indonesia, HSR juga menawarkan konsep modifikasi kepada konsumennya. Bahkan beberapa mobil sudah digarap oleh mereka dan tampil di berbagai acara otomotif terbesar di Indonesia.

Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk memfasilitasi komponen pelek kepada mereka yang suka dengan modifikasi kendaraan. Hal itu sebagai wujud mereka dalam menjamin kualitasnya.

Press conference HSR Wheel

Press conference HSR Wheel

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

"Kami sebagai brand pelek mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator. Kehadiran kami ini terinspirasi dari brand yang sudah mendunia tapi tidak 100 persen meniru," ujar Hendra di Jakarta Selatan, dikutip VIVA Sabtu 14 Januari 2023.

Adapub model mobil yang sudah mereka garap di antaranya Honda Civic Turbo dikenal GT01 bergaya JDM yang dijejalkan pelek HSR Forged GT02, dan Ford Ranger dengan sebutan Rubi bergaya Raptor yang menggunakan pelek HSR Sekadau.

Halaman Selanjutnya
img_title