Modifikasi Brutal Yamaha VMax, Si Monster Jalanan

Yamaha VMax modifikasi.
Sumber :
  • www.motoroids.com

VIVA.co.id - Yamaha Vmax sejatinya merupakan sepeda motor yang hadir dengan desain mengerikan. Motor ini terkenal memiliki bentuk 'perkasa' dengan gaya berkendara mirip sebuah Harley Davidson.

Namun, sebuah Vmax di Prancis dibuat lebih 'jahat' dari wujud aslinya. Motor ini mendapat sentuhan ide jahil hingga tampil beringas dan hampir mendapatkan wujud baru yang terbilang sangat frontal.

Dilansir Motoroids, Jumat 16 Oktober 2015, motor yang kini dijuluki VMax Vspeed itu sepenuhnya digarap sebuah diler Yamaha Prancis. Motor tersebut mendapatkan kustom hampir di sekujur tubuhnya.

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Yamaha VSpeed

Sebut saja penjejalan serat karbon pada bodi, pipa knalpot unik, buritan yang dipotong, penambahan jok kulit, setang dua bagian, dan fairing berukuran setengah.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Yamaha VSpeed custom motorcycle2

Ground clearance motor ini juga telah 'dipotong' sebanyak dua sentimeter agar lebih nyaman dibawa jalan. Selain itu, VMax VSpeed juga dilengkapi mode 'cepat' yang pilihannya dapat ditekan di bagian setang.

Yamaha VMax VSpeed Speedo

Ingin Motor Anda Larinya Kencang dan Irit BBM? Ini Caranya

Dibuatnya motor sangar ini beralasan. Kustom Yamaha VMax dilakukan untuk mengenang pembalap legendaris Yamaha dari Prancis, Jean Claude Olivier (JCO). Motor ini juga dibuat untuk memperingati milad Yamaha. (one)

Press conference acara Suryanation Motorland 2016.

Ribuan Komunitas Motor Bakal Meriahkan Kontes Modifikasi

Acara akan digelar di delapan kota besar.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016