Modifikasi Ekstrem, Mobil Ini Jago Libas Gurun Pasir

Modifikasi ekstrem Nissan Juke Nismo RS
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Kekuatan dari mobil Nissan Juke RS memang sukses mengundang inspirasi bagi para modifikator. Setelah beberapa lalu diperlihatkan kemampuan mobil ini melibas jalanan es, kini medan gurun pasir juga sukses ditaklukkan.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Dalam kampanye promosi itu, tim modifikasi dari Nissan sukses menyulap kendaraan crossover ini menjadi penakluk gurun pasir di Abu Dhabi. Perubahan paling mendasar, yakni mengganti roda mobil dengan roda tank.

Dilansir Autoevolution, dengan modifikasi ekstrem ini, Nissan Juke RS versi Nismo ini dengan mudah menggilas gurun pasir. Sedangkan bodi mobil, dibiarkan tanpa adanya perubahan sama sekali.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru

Menggunakan cat warna hitam yang dikombinasikan dengan warna merah metalik untuk bagian spion samping, mobil ini disematkan tulisan Nissan Juke Nismo RSand pada pintu depan kiri dan kanan.

Untuk dapur pacunya, Nissan Juke Nismo RSand menggendong mesin 1,6 liter dengan tambahan turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga hingga 218 PS yang dikawinkan dengan sistem penggerak empat roda.

Jika pada mobil biasa digunakan roda tank tentu kekuatan kendaraan akan turun. Paling tidak hanya memiliki kecepatan 40 mil per jam. Namun, untuk mobil Nissan ini mampu melaju tiga kali lipat lebih cepat. (asp)

bumper tanduk  pada mobil

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Saat tabrakan, kendaraan lain bisa rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016