Ini Hasil 'Kawin Silang' Range Rover dan Mini Cooper

Mini Cooper berkemampuan off-road.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Sebuah modifikasi unik dilakukan dengan memadukan dua buah mobil beda segmen. Mobil yang terkenal dengan bodinya yang kecil, Mini Cooper, disulap menjadi sebuah mobil sport utility vehicle (SUV), dengan menggunakan sasis milik Range Rover.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru

Dilansir dari Autoevolution, Selasa 27 Oktober 2015, modifikasi ini dilakukan sebuah rumah modifikasi, dengan tujuan agar mobil mungil tersebut mampu digunakan melintasi medan off-road.

Tidak mudah memasang sasis Range Rover pada bodi Mini Cooper. Karena sasis terlalu panjang, maka diputuskan untuk memotongnya dan membuat lantai baru, agar sesuai dengan panjang bodi.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Selain mengubah bagian luarnya, modifikasi juga dilakukan pada bagian mesin. Dengan mengendong mesin delapan silinder berkapasitas 3.900cc yang dihubungkan dengan transmisi jenis otomatis, mobil ini dianggap mumpuni untuk melintas di semua kondisi jalan.

Bagi yang berminat dengan mobil modifikasi ini, Anda dapat membelinya melalui situs jual beli eBay. Harga yang ditawarkan untuk mobil ini mencapai 10.980 Euro, atau setara dengan Rp165 juta. (one)

Harley Davidson Bercita Rasa Italia
bumper tanduk  pada mobil

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Saat tabrakan, kendaraan lain bisa rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016