Kabin Mobil Keluarga Ini Senyaman Jet Pribadi

Interior Toyota Alphard by Modellista.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id - Kenyamanan tingkat tinggi kini tidak hanya milik sedan mewah saja. Beberapa perusahaan mobil menyajikan kendaraan jenis multi purpose vehicle (MPV) yang desain kabinnya dibuat semewah dan senyaman mungkin.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru

Salah satu contohnya adalah Alphard dan Vellfire buatan Toyota. Dilansir dari Paultan, Rabu 13 Januari 2016, salah satu perusahaan modifikasi asal Jepang, Modellista, baru-baru ini menawarkan paket modifikasi MPV mewah tersebut.

Aliran yang dianut Modellista untuk Alphard dan Vellfire adalah luxury atau kemewahan. Bak interior pesawat jet pribadi, kabin dua MPV tersebut dirombak total. Jok bari ketiga dicopot, sementara jok baris kedua diganti dengan model yang lebih nyaman.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Dua kursi tersebut dibuat oleh Fujiiiryoki, perusahaan pembuat kursi ternama Jepang. Jok tersebut bisa diubah jadi tempat tidur dan dilengkapi dengan pemijat elektronik.

Semua pengaturan, mulai dari posisi jok, pendingin kabin hingga hiburan, diatur melalui layar kecil yang tersedia di sandaran tangan. Antara baris depan dan belakang dipisahkan dengan layar 24 inci dan sistem tata suara rancangan JBL.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Untuk memilikinya, konsumen harus mengeluarkan biaya mulai dari 13,8 juta Yen, atau setara dengan Rp1,59 miliar. Namun, jika masuk ke Indonesia, tentu harganya bisa melonjak dua kali lipat.

Interior Toyota Alphard by Modellista.

bumper tanduk  pada mobil

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Saat tabrakan, kendaraan lain bisa rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016