Modifikasi Nyentrik, Dimirip-miripin Mobil Mewah Bugatti

Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Sebuah pemandangan unik terlihat di jalanan Rusia, saat mendapati kendaraan eksentrik Bugatti palsu tengah terparkir di tepi jalan. Ya, meski dari jauh terbilang sangat mirip, namun dari dekat terlihat jelas jika mobil tersebut hanyalah replika.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir Autoevolution, Jumat 5 Februari 2016, Bugatti palsu itu dibuat mirip dengan edisi Veyron 16,4 Super Sport. Awalnya, mobil tersebut merupakan Mercury Cougar atau jenis Ford Mustang buatan tahun 1990-an. Namun kemudian disulap oleh pemiliknya menjadi mirip mobil mewah bertenaga beringas Bugatti.

Meski wajah nampak sangar, namun tenaga tak bisa dibohongi. Bila kecepatan maksimal Bugatti sungguhan bisa mencapai 431 kilometer per jam, namun mobil ini hanya bertenaga separuhnya. Kegagalan lainnya dari mobil ini ialah penggerak dua roda yang datang dari depan. Padahal, Bugatti sungguhan mengusung penggerak seluruh roda alias all wheel drive.

Bugatti replika asal Rusia.

Meski terlihat memaksakan, namun setidaknya patut diapresiasi karya modifikasi eksentrik yang satu ini. Setelah ramai fotonya menyebar di jagat maya, tak sedikit yang memberikan apresiasi positif terhadap mobil dua warna ini.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru
bumper tanduk  pada mobil

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Saat tabrakan, kendaraan lain bisa rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016