Pedagang Enggan Beli Mobil Bekas yang Sudah Dimodifikasi

Kontes Modifikasi
Sumber :
  • Dian Tami
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
- Mobil bekas masih banyak digemari sebagian kalangan masyarakat. Sebab dengan modal yang minim, orang sudah bisa memiliki mobil untuk menunjang sarana transportasi sehari-hari.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
Pedagang mobil bekas pun berlomba-lomba menjual mobil berkualitas terbaik dengan harga yang bersaing. Tak ketinggalan para pebisnis juga sangat memerhatikan keaslian mobil bekas baik dari mesin, eksterior, maupun interior.

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya
Marketing Amanda Auto, Awaludin mengungkapkan dilernya ogah menerima mobil bekas modifikasi. Menurut dia, mobil bekas modifikasi sangat susah dijual lantaran tak ada pembeli mobil tersebut apa pun mereknya.

"Kalau mobil modifikasi begitu pedagang enggak mau, karena susah jualnya," kata Awal saat ditemui VIVA.co.id di Jakarta, 4 Agustus 2016.

Pedagang mobil bekas, kata dia, pada umumnya lebih memilih mobil yang keseluruhan bagian masih orisinal. Sebab mobil bekas modifikasi harga jual cepat menurun, sehingga tak menguntungkan pedagang.

"Kita kan biasanya memilih mobil itu yang kondisi bagus artinya dalamannya masih orisinal, mobil seken modifikasi itu harganya cepat jatuh," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya