Skutik 125cc Honda Punya Pesaing Baru

TVS Graphite.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Pabrikan sepeda motor TVS bersiap menghadirkan produk baru di segmen skuter matik. Motor itu bernama Graphite yang versi konsepnya pernah ditampilkan di ajang Auto Expo 2014 silam.

Bakal Hadir Pesaing NMAX dan PCX, Lebih Canggih

TVS Graphite akan menggunakan mesin 125cc. Jika meluncur nanti, motor ini direncanakan berhadap-hadapan dengan skutik 125cc Honda Grazia, dan Aprilia SR125 di India.

Seperti dilansir Indianautosblog, Rabu, 24 Januari 2018, meski belum meluncur, muncul gambar rekaan digitalnya yang menyatakan jika seperti inilah versi produksi dari TVS Graphite. Render mengungkap TVS Graphite akan jadi skuter berpenampilan ngeri-ngeri sedap, yang lampu depannya dilengkapi DRL, dan lampu ekornya sudah mengadopsi LED.

Ada Skutik Diobral Rp9 Jutaan di PRJ

Bodywork-nya juga cukup ramping, sengaja ditampilkan TVS untuk menonjolkan maksud sebuah skutik sporty.

TVS Graphite dikabarkan menggunakan mesin 125 cc yang dapat memproduksi tenaga 11,5 daya kuda. Mesin akan dipasangkan dengan transmisi CVT. Pada versi konsep, Graphite dibekali garpu depan teleskopik dan monoshock pada belakang. Untuk pengereman, menggunakan cakram di bagian depan dan unit teromol di bagian belakang.

TVS Mulai Bangkit, Langsung Bawa 4 Motor Baru
TVS Wego.

Wego, Skutik Irit Terbaru Harga Rp10 Jutaan

Wego merupakan skutik besutan TVS.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2018