Adik Yamaha NMax, Lexi 125 Meluncur Jumat Besok?

Yamaha Lexi.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Semangat PT Yamaha Indonesia Motor Manufaturing (YIMM) terhadap pasar skutik maxi makin menjadi-jadi. Setelah NMax 155 dan Aerox 155, dan XMAX 250, Yamaha Indonesia akan menghadirkan produk baru bernama Lexi 125 di awal 2018 ini.

Daftar Harga Yamaha Lexi, NMax dan Aerox 2021, Mulai Rp21 Jutaan

Yamaha Indonesia memang sudah menyebar undangan ke media seputar produk baru yang akan diluncurkan, Jumat, 26 Januari 2018. Namun tidak disebutkan produk apa gerangan.

Namun Yamaha Indonesia sudah memperkenalkan produk Lexi 125 di kalangan internal diler. Hal tersebut terkonfirmasi dari unggahan akun Instagram General Manager Aftersales and Motorsport YIMM Muhamad Abidin, @abidin_san. Perkenalan dilakukan di salah satu hotel di Jakarta, Senin, 15 Januari 2018 lalu.

Menggiurkan, Bayar Cicilan Yamaha Lexi Tak Sampai Rp2 juta

Lexi 125 rencananya akan mengusung mesin berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) Bluecore, dan diplot untuk bertarung dengan Honda Vario 125. Mesinnya sama dengan Aerox RC 125 yang pernah dijual Yamaha Indonesia. Sedangkan soal wujudnya mengusung desain lampu lebih minimalis ketimbang NMax.

Terkait hal ini, Deputy General Manager Marketing PT YIMM, Eddy Ang, juga tak menampiknya. Meski demikian dia enggan memberikan penjelasan secara detail soal Lexi 125 yang digadang-gadang sebagai adik kandung dari NMax tersebut.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

"Lebih baik besok deh baru ngomong, besok lusa deh kita ketemu ngobrol pas peluncuran. Hari Jumat-lah kita bahas. Jumat kan undangannya, cuma tinggal dua hari lagi," kata Eddy Ang kepada VIVA, Rabu, 24 Januari 2018.

Dijelaskan, ia percaya dengan produk Lexi 125 mengingat pasar motor di kelas tersebut banyak dipilih masyarakat. "Menurut saya market share-nya juga cukup besar 125 cc, jadi lebih banyak pilihan untuk konsumen,” ujarnya.

Yamaha Lexi Disiksa Ribuan Kilometer Hingga Titik Nol Indonesia

Yamaha Lexi Disiksa Ribuan Kilometer Hingga Titik Nol Indonesia

Handi Rahmadi sebagai salah satu pengguna Yamaha Lexi berhasil menempuh perjalanan hingga ribuan kilometer.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2022