Yamaha Akhirnya Luncurkan 'Baby NMax' di Indonesia

Yamaha Lexi meluncur di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akhirnya secara resmi meluncurkan skuter matik terbaru di deretan Maxi Scooter yakni Yamaha Lexi, di Hotel Four Seasons, Jakarta, Jumat, 26 Januari 2017.

Daftar Harga Yamaha Lexi, NMax dan Aerox 2021, Mulai Rp21 Jutaan

Peluncuran bahkan dilakukan langsung oleh dua pembalap tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Dalam peluncuran tersebut keduanya tak lupa ikut menunggangi motor berjuluk "baby NMax" tersebut.

Yamaha Lexi sebenarnya sudah diperkenalkan pabrikan beberapa waktu lalu. Akan tetapi perkenalan saat itu baru dilakukan secara tertutup di kalangan internal yaitu antardiler Yamaha Indonesia.

Menggiurkan, Bayar Cicilan Yamaha Lexi Tak Sampai Rp2 juta

Presiden Direktur YIMM Minoru Morimoto mengatakan, motor berkapasitas mesin 125cc ini akan menjadi tamu spesial di deretan Maxi Scooter. Sebab, Lexi dibuat secara praktis dan diklaim tetap menampilkan sisi elegan.

"Kami meluncurkan satu lagi produk baru dengan tamu spesial, (motor) yang akan menjadi the completion of maxi Yamaha," kata Minoru saat peluncuran Yamaha Lexi.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Baby NMax diklaim memiliki segudang fitur modern dan praktis, sehingga memberi kemudahan pengendara dalam berkendara di jalan raya. Motor itu dilengkapi LED head light, electric power socket, ban tubeless, bagasi luas, dan lampu hazard.

Yamaha Lexi Disiksa Ribuan Kilometer Hingga Titik Nol Indonesia

Yamaha Lexi Disiksa Ribuan Kilometer Hingga Titik Nol Indonesia

Handi Rahmadi sebagai salah satu pengguna Yamaha Lexi berhasil menempuh perjalanan hingga ribuan kilometer.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2022