Yamaha Siapkan R25 dan MT-25 Versi Baru

Yamaha R15 dan R25.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA – Motor sport berkapasitas mesin 250 cc milik Yamaha, YZF-R25, sampai saat ini belum mendapat perubahan secara utuh dari pabrikan berlogo garpu tala tersebut.

Pemotor Yamaha R25 Jadi Viral Gara-gara Mobil Damkar

Pada 24 November lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing hanya memberi penyegaran melalui warna dan grafis terbaru.

Di kelas motor sport 250 cc, beberapa pabrikan mulai menghadirkan produk terbarunya. Misalnya, Kawasaki Ninja 250 yang berubah total dari versi sebelumnya.

Motor Yamaha Kembali Kena Recall

Deputy General Manager Marketing YIMM, Eddy Ang mengungkapkan, R25 terbaru bakal meluncur di Indonesia. Namun, ia tak menyebut waktu peluncuran secara pasti.

"Tinggal tunggu undangan saja, sesuai hitungan kamu (wartawan) lah. Tahun ini," kata Eddy di Jakarta, Senin 29 Januari 2018.

Daftar Harga Honda CBR250RR Baru, Yamaha R25, Kawasaki Ninja 250

Ia tak menampik, motor pesaing Honda CBR250RR itu sudah saatnya mendapat penyegaran. Yang jelas, kata dia, penyegaran tersebut tak hanya sekadar mengganti warna atau grafis.

"Kalau ganti warna kan tiap tahun kami ganti warna. Untuk itu (model baru), saya no comment dulu deh," ujarnya menambahkan.

Banyak pihak yang mensinyalir, peluncuran R25 terbaru akan bersamaan dengan MT-25 terbaru. Namun, lagi-lagi Eddy tutup mulut saat dikonfirmasi.

"Belum bisa saya bicarakan. Biasanya satu paket, tapi waktunya enggak berbarengan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya