Ratusan Motor Honda Geruduk Cibodas

Acara Bikers Adventure Camp
Sumber :
  • Dok: DAM

VIVA – Acara Bikers Adventure Camp yang digelar PT Daya Adicipta Motora selaku distributor motor Honda di Jawa Barat pada 27-28 Januari 2018, di Pine Hill Cibodas, Lembang diikuti 100 motor Honda dari berbagai jenis.

Kesal Dilarang Ikut Touring, Anak Tega Aniaya Bapak hingga Sempoyongan

General Manager Sales, Marketing and Logistik DAM, Lerri Gunawan, mengatakan, Bikers Adventure Camp diikuti oleh pengguna Honda CRF150L dan komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

"Mereka bisa berkumpul dan merasakan keseruan bersama dengan pengguna sepeda motor Honda lainnya, melalui sebuah event yang kami kemas dengan menarik," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima VIVA, Selasa 30 Januari 2018.

XTC Indonesia Minta Maaf Anggota Geng Motor Berulah di Markas TNI Garut

Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antara komunitas sepeda motor Honda, kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi dari DAM kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dalam beraktivitas sehari-hari.

"Kami berharap, adanya kegiatan ini komunitas sepeda Honda yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya Jawa Barat semakin solid dan lebih mendekatkan Komunitas Honda kepada Main Dealer,” tuturnya.

Puluhan Komunitas Motor dan Mobil Tumpah Ruah di Ajang Eneos Otorun 2023

Sebagai informasi, sebelum menuju lokasi perkemahan di Pine Hill Cibodas, touring dimulai dari markas DAM di Jalan Raya Cibeureum menuju Jalan Garuda, lalu melintas ke Pasar Lembang dengan kondisi jalan yang beragam, mulai berbatuan, tanjakan dan turunan tajam.

Charity Ramadhan Share B’Brothers ajak anak yatim keliling Bintaro naik Harley

Komunitas Motor Besar B’Brothers Indonesia Berbagi untuk Yatim dan Dhuafa

Dan momen mengajak 15 anak yatim berkeliling naik motor besar Harley Davidson ini mencuri perhatian karena menghadirkan momen berkesan yang penuh sensasi.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024