Habiskan Stok, Ninja 250 Model Lama Diskon Besar

Kawasaki Ninja 250.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA – Kawasaki belum lama ini merilis generasi baru Ninja 250. Peluncuran itu juga menandai akhir produksi Ninja 250 FI model kedua. Namun, kendati Kawasaki sudah mulai menjual All new Ninja 250, tetapi pabrikan yang kental dengan nuansa hijau itu masih punya stok model lamanya.

Viral Definisi Sepeda Motor Sesungguhnya

Ninja 250 FI model lama hingga kini tercatat masih dijual di diler-diler Kawasaki. Untuk menghabiskan stok, Kawasaki pun memilih memberikan harga istimewa untuk Ninja model lama.

Menurut Agung, salah satu wiraniaga Kawasaki di Jakarta Timur, Ninja 250 FI model lama kini tengah dirabat Rp5 juta. Diskon, kata dia, bisa diberikan baik berupa potongan down payment atau cash back.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Informasi lain datang dari salah satu diler Kawasaki di Jawa Timur, yakni Solindo Motor. Mereka juga menyampaikan Kawasaki kini tengah memberikan diskon pada Ninja 250 FI model lama, sebesar Rp5 juta. "Unitnya terbatas, karena memang untuk habiskan stok," sebutnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Deputy Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadhi, juga mengakui jika pihaknya masih memiliki unit-unit lama Ninja 250 FI. Namun jumlahnya terbatas. “Ninja 250 lama masih sisa sedikit di diler, sekitar 600-an unit,” katanya.

Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur di Indonesia, Siap Jegal Ninja 250

Dia mengakui diskon memang tengah digelar untuk motor seperempat liter model lama itu. Diskon diberikan beragam, tergantung diler yang melakukan pemberian rabat. “Dilepas di diler mungkin ada diskon Rp5 juta,” kata Michael.

Baca juga: Daftar 10 Merek Motor Paling Sering 'Recall'

Pengendara motor Ninja jatuh di depan bengkel Kawasaki.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Rekaman memperlihatkan seorang pengendara Kawasaki Ninja terjatuh akibat berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022