Suzuki Indonesia Umumkan 'Recall' Motor GSX-150

Suzuki GSX-R150 produksi Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua melakukan kampanye penarikan kendaraan dari konsumen atau biasa disebut recall. Hal ini diumumkan SIS melalui situs resminya, dengan program 'Suzuki Product Quality Update'.

Sudah Keyless, Harga Bekas Motor Ini Cuma Rp13 Jutaan

Motor yang terkena imbas dari program tersebut adalah kuda besi sport andalan mereka yang belum lama ini meluncur, yakni GSX-R150. Hal itu pun dibenarkan Assist To Head Service SIS divisi roda dua, Hariadi.

"Iya benar (recall). Karena resmi dari website Suzuki, (GSX-R150) masuk dalam product quality update," kata Hariadi kepada VIVA, di Jakarta, Selasa, 30 Januari 2018.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Sehingga, kata dia, pihaknya meminta konsumen untuk segera melakukan pengecekan GSX-R150 ke bengkel resmi untuk dilakukan penggantian komponen. Soal biaya, jangan khawatir, sebab penggantian komponen tak dipungut biaya alias gratis.

"Biaya penggantian komponen dalam program product quality update gratis. Gratis sparepart-nya dan gratis ongkosnya," ujarnya.

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

Berikut bunyi pengumuman di website resmi Suzuki Indomobil Sales:

SUZUKI PRODUCT QUALITY UPDATE
Product Announcement

Pelanggan Setia Suzuki, terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu menggunaan produk Suzuki sebagai pilihan bekendara.

PT Suzuki Indomobil Sales, sebagai produsen dan distributor kendaraan mobil, motor dan outboard motor merk Suzuki di Indonesia, selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan setia Suzuki.

Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara Bapak/Ibu, serta sebagai tanggung jawab dan proses evaluasi berkelanjutan terhadap produk mobil Suzuki, kami akan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Bapak/Ibu, dan akan dilakukan perbaikan dan/atau penggantian part bila diperlukan.

Pada program Suzuki Product Quality Update ini, pelanggan dapat melakukan pengecekan atas kendaraannya apakah termasuk dalam list pemeriksaan atau tidak, dengan memasukan 17 digit Nomor Rangka kendaraan. PT. Suzuki Indomobil Sales beserta Bengkel Resmi Suzuki, akan melakukan program perbaikan dan/atau pergantian komponen secara gratis.

Untuk informasi lebih lanjut, Bapak/Ibu dapat menghubungi Layanan Halo Suzuki, Bebas Pulsa 24 jam di nomor 08001100800.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya