Viar Siapkan Dua Tunggangan Baru

Motor listrik Viar Pulse.
Sumber :

VIVA – Pasar roda dua nasional akan diwarnai dengan kehadiran motor baru. PT Triangle Motorindo sebagai agen pemegang merek Viar Motor Indonesia dikabarkan bakal meluncurkan dua tunggangan baru.

Harga Bekas Motor Merek Lokal Ini Hanya Turun 10 Persen

Menurut sumber VIVA, dua motor dari Viar Motor Indonesia itu digadang-gadang adalah skuter bertenaga listrik dan motor bagi pencinta petualang di Tanah Air.

Sayangnya, ia tak menyebut secara spesifik nama kedua motor yang bakal diluncurkan nantinya. Namun jika dilihat, Viar memang punya satu produk skuter listrik selain Q1.

Beli 3 Unit Motor Listrik di GIIAS 2019 Cukup Bayar Rp4,9 Juta

Skutik tersebut adalah Viar Pulse, yang perkenalannya bersamaan dengan Viar Q1. Tapi, pabrikan motor asal Semarang, Jawa Tengah itu memutuskan untuk menjual lebih dulu Q1 di Indonesia.

Untu motor adventure, yang digadang-gadang bakal diluncurkan Viar Motor Indonesia adalah Vortex 250. Motor itu sempat mejeng dalam gelaran Pekan Raya Jakarta 2017.

Hanya Rp9 juta, Ini Fitur Motor Kembaran Supra X

Saat ini, Vortex sudah resmi dijual oleh Viar. Namun, ada dugaan bahwa motor yang masih menganut pengabutan model karburator itu akan dikembangkan lebih jauh lagi.

Saat dikonfirmasi, Corporate Manager PT Triangle Motorindo, Deden Gunawan enggan menjawabnya.

“Ditunggu saja,” ujarnya singkat saat dihubungi VIVA, Rabu 31 Januari 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya