Ngebet Punya Yamaha Lexi, Enggak Usah Buru-buru ke Diler

Peluncuran Yamaha Lexi di Jakarta
Sumber :
  • Dok: Yamaha

VIVA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah meluncurkan skutik terbarunya, Lexi beberapa waktu lalu.

Yamaha Lexi Disiksa Ribuan Kilometer Hingga Titik Nol Indonesia

Motor ini bakal menjadi favorit baru para pencinta roda dua, lantaran dibanderol dengan harga terjangkau, yaitudi bawah Rp20 juta.

Meski sudah diperkenalkan, namun hingga kini YIMM belum memberikan informasi kapan motor tersebut bisa dipesan.

Daftar Harga Yamaha Lexi, NMax dan Aerox 2021, Mulai Rp21 Jutaan

Deputy General Manager Marketing YIMM, Eddy Ang mengatakan, Yamaha Indonesia akan memulai menerima pesanan dari diler sekitar Maret mendatang. Mengingat, produksi skutik baru itu akan dilakukan pada April 2018 nanti.

"Kami akan mulai terima inden di diler mulai Maret paling lambat," kata Eddy kepada VIVA di Jakarta, Kamis 1 Februari 2018.

Menggiurkan, Bayar Cicilan Yamaha Lexi Tak Sampai Rp2 juta

Eddy tak merinci berapa total target Yamaha Indonesia terhadap penjualan Lexi per bulan. Yang pasti, kata dia, YIMM sedang berupaya memenuhi stok Lexi untuk kebutuhan diler. 

"Karena unit pajangan masih terbatas, inden akan dimulai tidak serentak, tapi disesuaikan dengan jadwal roadshow dari motor-motor Lexi tersebut," ujarnya.

YIMM, kata dia, masih berkonsentrasi untuk memenuhi kebutuhan tiap diler menyediakan Lexi. Hal ini bertujuan agar saat pemesanan berlangsung, konsumen bisa langsung melihat pesaing Honda Vario 125 itu.

"Kami inginnya ketika konsumen inden,  motor ada tersedia atau dipajang di diler. Biar bisa melihat langsung unitnya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya