Muncul Lagi Skutik 125cc Terbaru, Harga Cuma Rp12 Jutaan

TVS Ntorq 125 diluncurkan.
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Pasar skuter matik 125 cc kini ada pendatang baru bernama Ntorq 125. Motor ini baru saja diluncurkan oleh perusahaan otomotif roda dua asal India, TVS.

Motor Berfitur Modern Ini Resmi Meluncur di RI Harganya Rp19 Juta

Sebenarnya TVS Ntorq 125 merupakan motor versi produksi dari model konsep TVS Graphite yang pernah dipamerkan di ajang Auto Expo 2014 silam. Menurut TVS, motor ini akan mulai tersedia di diler-diler India pekan depan.

Seperti dilansir Times of India, Selasa 6 Februari 2018, Ntorq 125 merupakan skutik yang dipersiapkan TVS sebagai produk global. Artinya jika saat ini TVS juga menancapkan kuku bisnisnya di Indonesia, besar kemungkinan model ini akan turut dijual di Tanah Air. Namun TVS menegaskan, Ntorq 125 baru akan masuk ke pasar selain India tahun depan.

Daftar Harga Skutik per April 2019, Masih Ada yang Rp12 Jutaan

Ntorq merupakan skuter yang menargetkan konsumen anak muda. Desainnya sporty dan sarat akan kepraktisan serta teknologi anyar. Fitur yang paling penting dari skuter ini adalah cluster instrumen yang sepenuhnya digital.

Instrumen digitalnya bisa terkoneksi dengan bluetooth, berbekal teknologi TVS SmartXonnect. Selain itu, motor ini juga bisa terhubung dengan App mobile Ntorq eksklusif yang dapat diunduh pengendara dari Google Play Store.

Hadir di Indonesia, Dua Merek Motor Ini Harganya 'Bersahabat'

Aplikasi ini menawarkan 55 fitur, termasuk bantuan navigasi, merekam kecepatan, informasi baterai telepon, bantuan lokasi parkir, pengingat layanan, dan masih banyak lagi. Selain itu, akan ada notifikasi yang tertera pada cluster instrumen untuk panggilan atau SMS masuk.

Di sektor dapur pacu, motor ini dibekali mesin generasi baru CVTi-REVV 124.79cc, SOHC, silinder tunggal dengan pendingin udara. Mesinnya dapat menghasilkan tenaga 9,4 PS pada 7.500 rpm dan torsi 10,5 newton meter pada 5.500 rpm.

Suspensi depan mengandalkan model teleskopik, dan tabung gas kembar di belakang. Untuk pengereman, depan menggunakan cakram dan belakang menggunakan teromol. Ntorq 125 hadir dalam empat warna; Matte Yellow, Matte Green, Matte Red dan Matte White. Motor ini dijual di India dengan harga 58.750 rupee atau setara Rp12,4 juta. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya