Gagal Paham, Ini Astrea Modif atau Ketumpahan Cat

Modif cat unik Astrea Prima.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Beragam cara dilakukan para pemilik motor agar tunggangannya tampil beda dengan motor lain keluaran pabrikan. Untuk mendongkrak penampilan, biasanya para pemilik motor melakukan ubahan pada kaki-kaki, warna, pembenaman berbagai aksesori, hingga mengorek mesin agar lebih bisa berlari kencang.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Namun, ada modifikasi yang cukup menggelikan datang dari sebuah motor Astrea Prima. Seperti disitat dari akun Instagram Wptromol, Selasa 6 Februari 2018, Astrea Prima itu tampil dengan wujud motor penuh kelir gold.

Sontak saja foto itu langsung mendapat panen reaksi dari warganet. Jika diamati dengan saksama, sekujur tubuh motor lawas besutan Honda itu penuh dengan cat keemasan. Tak cuma bodi, namun cat juga menjalar ke mesin, suspensi, pelek, jari-jari, teromol, setang, foot step, behel, knalpot, hingga jok.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Parahnya lagi, kedua ban juga punya warna cat senada yang menambah kesan 'alay' pada motor tersebut. Alhasil, maksud hati ingin mendapat pujian, motor ini justru mendapat cibiran. "Ketumpahan cat ini motor?" tulis Wptromol dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Komentar warganet datang beragam. Kebanyakan memancing gelak tawa siapa saja yang mendengarnya. Komentar lain juga datang dari akun randi_f99. "Direndem cat ini mah."

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

"Coba tawari, Pak Jokowi naksir nih," tambah akun arbaini_am.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024