Inikah Calon Kuat Penerus Honda New Megapro?

Honda XBlade 160CX.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pameran otomotif Auto Expo 2018, India, dimanfaatkan Honda untuk merilis motor sport naked terbarunya. Motor tersebut adalah Honda X-Blade 160CX. Motor satu silinder berpendingin udara dengan kapasitas 162 cc itu tampil dengan desain menarik.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Jika melihat desain serta kapasitas mesin yang digunakan tentu mirip-mirip dengan New Megapro di Indonesia. Tetapi ini seperti versi mewahnya, karena didukung berbagai fitur lebih baik, seperti headlamp depan dan belakang yang sudah mengadopsi LED, lalu ada juga fitur lampu hazard.

Semakin menarik karena ukuran ban yang digunakan tergolong besar, yakni 130/70 untuk belakang. Namun sayang apabila New Megapro sudah dibekali dua cakram depan dan belakang, XBlade 160CX masih satu cakram pada depan saja. Demikian seperti dilansir Autocar India, Kamis, 8 Februari 2018.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

XBlade 160CX disebutkan lahir dengan meminjam mesin Hornet 160. Mesin tersebut dapat memproduksi tenaga hingga 14 Bhp pada putaran mesin 6.000 RPM. Lantas akankah XBlade 160CX turut diboyong ke Indonesia sebagai pengganti Megapro? Kita tunggu kabar selanjutnya.

Sebab Astra Honda Motor belakangan memang sudah dinanti-nanti para pencinta Megapro untuk menghadirkan versi barunya. Mengingat kecilnya penjualan motor berkepala besar itu ketimbang saudara-saudara lain, seperti Verza dan CB150R StreetFire.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023
Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022