Yamaha Lexi Ancam Vario 125, Ini Kata Honda

Lexi 125 dan Vario 125.
Sumber :
  • TMC Blog

VIVA – PT Astra Honda Motor nampaknya tak tergoda dengan kehadiran skuter bongsor terbaru dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Lexi. Desain motor ini menyerupai NMax namun mengusung mesin lebih kecil 125cc

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, pihaknya merespons positif kehadiran Yamaha Lexi di Indonesia. Untuk saat ini menurut dia, pihaknya masih berfokus dengan produk skuter matiknya Honda Vario 125.

"Saat ini kami masih dengan Vario 125, tapi kami berusaha melihat kebutuhan konsumen pasar," kata Thomas kepada wartawan di Kemayoran, Jakarta.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

AHM sejauh ini masih melihat potensi pasar skutik bongsor dengan kubikasi mesin yang lebih kecil. Mengingat besarnya kebutuhan konsumen akan segmen skutik bongsor bermesin kecil.

"Apakah ada permintaan, dan sesuai atau tidak mesin medium tapi badannya gede. Itu kan perlu ada survei lebih lanjut, dan kebutuhannya seperti apa," ujarnya.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

AHM tak merasa tersaingi adanya Lexi di segmen skuter matik bermesin 125cc di Tanah Air. Justru kehadiran Lexi patut diapresiasi karena dengan banyaknya produk baru membuat konsumen bisa memilih sesuai dengan keinginannya.

"Bukan persaingan, cuma nambah pilihan. Kan happy semua konsumennya bisa makin banyak," kata dia.

Yamaha Lexi Disiksa Ribuan Kilometer Hingga Titik Nol Indonesia

Yamaha Lexi Disiksa Ribuan Kilometer Hingga Titik Nol Indonesia

Handi Rahmadi sebagai salah satu pengguna Yamaha Lexi berhasil menempuh perjalanan hingga ribuan kilometer.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2022