Yamaha Luncurkan R15 Versi Kencang

Yamaha R15 versi kencang
Sumber :
  • Motoroids

VIVA – Meski tidak semoncer skuter matik, namun pasar sepeda motor jenis sport masih cukup menjanjikan di Indonesia.

Upgrade Fitur Yamaha R15 Standar ke R15M Bisa Habiskan Rp14 Juta

Motor jenis ini umumnya dipilih oleh mereka yang gemar dengan kecepatan. Memiliki desain ala motor balap, motor sport dibekali dengan berbagai pilihan mesin.

Salah satu produsen motor yang mengeluarkan versi sport adalah Yamaha. Tak hanya di Indonesia, beberapa motor sport Yamaha yang mengusung mesin berkapasitas kecil juga dipasarkan di negara-negara Asia lainnya, termasuk India.

Ini Fitur Moge yang Terdapat pada Yamaha R15M

Dilansir dari Motoroids, Minggu 11 Februari 2018, Yamaha India baru saja meluncurkan versi terbaru dari R15. Motor ini merupakan generasi ketiga dari R15 yang sudah melegenda.

Berbeda dengan R15 yang ada di Indonesia, R15 terbaru versi India dibekali dengan mesin yang memiliki performa lebih besar.

Ini Fungsi dari Fitur Y-Connect pada Yamaha R15

Meski kapasitas mesinnya sama, namun Yamaha melengkapi pesaing Honda CBR150R tersebut dengan knalpot racing buatan Daytona, ban Metzeler dan frame slider sebagai pelindung bodi apabila motor terjatuh.

Saat diuji di alat pendeteksi performa, R15 standar mampu menghasilkan tenaga 19 daya kuda. Namun, setelah ada pergantian knalpot, tenaganya naik menjadi 22 daya kuda.

Sayangnya, tidak diketahui berapa banderol motor itu, serta apakah akan dihadirkan juga di Indonesia atau tidak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya