FOTO: Ketika Pembalap MotoGP Cek Sirkuit Pakai Skutik

Pembalap Ducati, Andrea Dovizios dan Giribuola
Sumber :
  • Instagram/@motogp_fansite

VIVA – Tes pramusim MotoGP 2018 tengah digelar setelah sebelumnya dilangsungkan di Sirkuit Sepang, Malaysia pada akhir Januari 2018. Tes pramusim kedua dilakukan di Sirkuit Buriram, Thailand pada 16-18 Februari 2018.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Tes ini merupakan yang pertama bagi para pembalap MotoGP untuk menjajal Sirkuit Buriram. Sirkuit sepanjang 4,5 kilometer itu menggelar tes pramusim setelah menggantikan Sirkuit Phillip Island, Australia, yang sebelumnya dijadikan arena pemanasan.

Seperti yang diunggah dalam akun Instagram @motogp_fansite, para rider MotoGP meninjau lintasan Sirkuit Buriram Thailand dengan skuter matik. Seperti yang dilakukan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang menggunakan Honda Scoopy dengan edisi Repsol.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses
Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi juga meninjau lintasan Sirkuit Buriram Thailand dengan skutik yang berada di deretan Maxi Scooter yaitu Aerox dengan berkelir putih.

Pembalap Ducati, Andrea Dovizios dan Giribuola juga mengecek lintasan sirkuit dengan skutik buatan Yamaha yaitu X-Ride. Skutik yang ditunggangi kedua pembalap Ducati itu berkelir biru dengan bertuliskan official sponsor.

Kegiatan para pembalap mengecek lintasan sirkuit dengan skuter matik mengundang beragam komentar dari warganet. Tak jarang banyak netizen yang nyinyir saat dua pembalap Ducati menggunakan skutik Yamaha X-Ride.

"Yamaha xride? Hahaha...besok ducati bkin motor matic 125cc aja hehe," tulis @agustiawan_wibowo.

Lalu ada lagi, "Ducati semakin didepan," tulis @rahadiyan25.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya