Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-39 untuk Rossi dari Indonesia

Pembalap asal Indonesia, Galang Hendra bersama Valentino Rossi
Sumber :
  • Dok. Yamaha Racing

VIVA – Saat ini sepertinya menjadi hari-hari yang paling bahagia buat pembalap MotoGP Valentino Rossi. Sebab pada 16 Februari 2018, pembalap berjuluk The Doctor ini tengah berulang tahun ke-39.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Beragam ucapan ulang tahun pun membanjirinya. Salah satunya datang dari Yamaha Indonesia melalui media sosialnya yang langsung ditanggapi beragam publik di Tanah Air.

"Valentino Rossi merupakan legenda hidup MotoGP yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Istimewanya buat Indonesia karena dia kerap mengunjungi negeri ini untuk hadir dalam event yang digelar Yamaha Indonesia," sebut Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya, Sabtu 17 Februari 2018.

Event terakhir yang dihadiri pembalap kelahiran Urbino, Italia itu, adalah bulan lalu. Tepatnya pada 26 Januari 2018. Saat itu dia menyambangi Indonesia bersama rekan setimnya Maverick Vinales pada acara peluncuran Yamaha Lexi.

"Semoga sukses di MotoGP musim ini Valentino Rossi," sebut Yamaha Indonesia.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi
Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024