Amin, Satu-satunya Orang Indonesia Pemilik Ninja H2 Carbon

Amin, satu-satunya pemilik Ninja H2 Carbon di Indonesia.
Sumber :
  • Kawasaki Motor

VIVA – Kawasaki Motor Indonesia, Senin 19 Februari 2018, melakukan kegiatan serah terima Ninja H2 Carbon ke konsumennya bernama Amin Andrianto. Pengusaha asal Kalimantan ini menjadi orang Indonesia pertama dan satu-satunya yang memiliki Ninja H2 Carbon.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Acara serah terima yang dilakukan di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, itu kemudian dilanjutkan dengan kegiatan ‘unboxing’ yang didokumentasikan banyak pihak. Lantaran menjadi satu-satunya pemilik H2 Carbon di Indonesia, Amin pun diberikan sertifikat khusus dari Kawasaki.

"Selain itu kami juga berikan official merchandise kepada Bapak Amin. Official merchandise ini antara lain satu buah helm Shoei, satu buah jaket Dainese, satu buah miniatur Super Charger, dan microfiber khusus untuk mengelap motor H2 Carbon-nya," kata Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales and Promotion PT KMI, seperti dikutip dari situs resmi Kawasaki Indonesia, Selasa 20 Februari 2018.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Ninja H2 sebenarnya dirilis pada 2015 lalu. Kehadirannya saat itu membuat banyak orang tercengang. Motor tersebut merupakan hasil kolaborasi dari beberapa perusahaan di bawah Kawasaki Heavy Industries (KHI) Group hingga akhirnya mampu menciptakan satu-satunya model mass-produced supercharger supersport.

Di tahun 2017 Ninja H2 hadir dengan sejumlah pembaharuan, sehingga tipe ini dinamai H2 Carbon. Khusus untuk pasar Indonesia, Ninja H2 Carbon dijual Rp835 juta.

Begini Tampang Prototipe Motor Kawasaki Ninja Hybrid
Doni Salmanan dengan Motor Sport

Sultan yang Sering Bagi-bagi Uang Naik Moge Hilang dari Jagat Maya

Doni Salmanan dijuluki sultan oleh warganet karena koleksi kendaraannya, dan sering bagi-bagi uang dan hadiah baik secara online atau offline.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022