Honda Ungkap Calon Pembeli Motor Verza Baru

All New Honda CB150 Verza.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – PT Astra Honda Motor meluncurkan motor naked terbaru, All New Honda CB150 Verza di JIexpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa 20 Februari 2018. Kuda besi ini telah mendapat penyempurnaan dari model lamanya.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan, di tengah gempuran pasar motor sport, perusahaannya menargetkan bisa menjual sekitar 55 ribu unit Honda Verza terbaru di Tanah Air.

"Target tahun ini 55 ribu unit setahun. Tahun lalu, penjualan Verza lama mencapai 53 ribu satu tahun," kata dia di lokasi peluncuran.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Untuk mencapai target penjualan itu, perusahaan tersebut telah mengatur beberapa strategi. Salah satunya, gencar melakukan aktivitas penjualan ke konsumen di Indonesia.

"Kami akan terus melakukan aktivitas ke konsumen, terutama para pemakai pemula dan yang mau naik kelas dari bebek atau matik ingin merasakan sensasi motor sport di bawah Rp20 juta," ujarnya.

Pesaing Fortuner Dikirim ke Diler, dan Daftar Mobil Terlaris

Tak hanya melakukan aktivitas penjualan, AHM juga meningkatkan layanan purna jual di 1.700 diler dan 3.800 bengkel resmi sepeda motor Honda di Indonesia.

“Melengkapi (CB150 Verza) dengan aksesori dan apparel, sehingga para pemula mendapat kebanggaan dan gaya. Lalu, meningkatkan kegiatan komunitas bagi konsumen," kata dia.

Motor bekas jenis sport.

Dua Motor Bekas Ini Harganya Jatuh Banget

Pedagang motor bekas mengatakan, bahwa ada dua model yang susah untuk dijual lantaran sepi peminatnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2022