Resmi Meluncur, Kapan Verza Baru Ada di Diler?

All New Honda CB150 Verza.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Pertarungan sepeda motor sport naked berkapasitas 150cc semakin sengit. Baru ini, PT Astra Honda Motor meluncurkan All New Honda CB150 Verza. Pasar roda dua dalam negeri semakin meriah dengan kehadiran motor tersebut.

Dua Motor Bekas Ini Harganya Jatuh Banget

AHM sudah mulai melakukan produksi generasi kedua Honda Verza pada Februari 2018 ini.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan, perusahaannya memproduksi sekitar 5.000 unit CB150 Verza tiap bulannya.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

"Target setahun kan 55 ribu unit setahun, ya per bulan sekitar lima ribu unit per bulannya," kata Thomas kepada wartawan di Kemayoran, Jakarta, Selasa 20 Februari 2018.

Artinya, Verza terbaru ini sudah bisa dipesan konsumen pada akhir Februari tahun ini.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Akan tetapi, ia tak merinci kapan motor tersebut dikirim ke tangan konsumen Tanah Air. "Mulai bulan Februari ini atau akhir Februari ini sudah dapat dilihat di seluruh jaringan kami di Indonesia," ujarnya menambahkan.

Setidaknya, ada 1.700 jaringan atau diler resmi sepeda motor Honda di Indonesia. Dengan jaringan yang ada serta layanan purna jual, ia optimistis Verza terbaru dapat diterima baik oleh masyarakat.

"Kami akan terus melakukan aktivitas ke konsumen, terutama para pemakai pemula dan yang mau naik kelas dari bebek atau matik," tuturnya.

All New Honda CB150 Verza hadir dengan dua tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver.

Sementara, tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga on the road Jakarta  Rp19,9 jutaan untuk tipe Cast Wheel dan Rp19,3 juta untuk Spoke Wheel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya