Terungkap Alasan Honda Verza Terbaru Pakai Lampu Bulat

Honca CB150 Verza.
Sumber :
  • Astra Honda Motor

VIVA – PT Astra Honda Motor akhirnya secara resmi menghadirkan Verza edisi terbaru di Tanah Air. Tak cuma nama yang kini menyandang gelar 'CB'. Namun wajah pada bagian depan pun ikut berubah.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Tengok saja headlamp-nya. Apabila dahulu menggunakan lampu besar model kotak, kini berubah bulat khas retro. Lalu apa alasan Honda menjejali lampu bulat pada CB150 Verza?

Menurut Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya, Verza terbaru diberi lampu bulat karena pertimbangan tren global. "Karena kita mempertimbangkan tren desain motor sport global dunia seperti Eropa dan tentunya juga adanya harapan dari tren konsumen di Indonesia," kata Thomas kepada VIVA, Rabu, 21 Februari 2018.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Selain itu, dengan adanya lampu bulat, Verza tentu akan berbeda dengan beberapa motor sport lain yang saat ini menawarkan desain berbeda. Honda pun yakin, dengan desain barunya ini, Verza bakal diterima masyarakat.

All New Honda CB150 Verza

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

"Selain itu juga memperkuat kesan gagah dan macho," katanya lagi.

Sekadar diketahui, Verza terbaru dijual dalam dua pilihan, pelek racing dan jari-jari. Harga jualnya mulai dengan harga mulai Rp19,3 juta dan termahal Rp19,95 juta on the road Jakarta.

Motor bekas jenis sport.

Dua Motor Bekas Ini Harganya Jatuh Banget

Pedagang motor bekas mengatakan, bahwa ada dua model yang susah untuk dijual lantaran sepi peminatnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2022