Motor Gahar Bertenaga Besar Ini Siap Meluncur di Indonesia

Harley-Davidson Softail 2018
Sumber :
  • Harley-Davidson

VIVA – Salah satu diler resmi motor gede Harley-Davidson di Tanah Air, Anak Elang Harley-Davidson tengah sibuk menyiapkan produk baru. Moge yang disiapkan untuk penggemar HD di Indonesia itu adalah seri Softail model 2018.

5 Tahun Memimpin, Bos Harley-Davidson Menyerah

Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets, Johan Kleinsteuber mengatakan, motor HD dikenal karena sejarah, otentisitas, dan gayanya.

Softail baru ini diharapkan bisa membawa pengalaman pengendaranya ke tingkat yang lebih tinggi, cocok untuk medan apa pun.

Kronologi Terungkapnya Penyelundupan Motor Harley Davidson

"Kami sangat antusias agar masyarakat di seluruh Indonesia mencobanya sendiri, dan merasakan kebebasan yang hanya bisa didapatkan dengan mengendarai Harley-Davidson," kata  Johan dalam keterangan resmi yang diterima VIVA, Jumat 23 Februari 2018.

Kehadiran lini moge HD anyar ini sekaligus untuk merayakan ulang tahun pabrikan motor asal Amerika Serikat itu yang ke-115. Motor-motor ini nantinya akan bisa dilihat oleh penggemarnya di diler mulai 24 Februari 2018.

Motor Harley Dapat Diskon Gede, Beli Mobil Baru Masih Sisa

Semua model HD Softail 2018 menggendong mesin baru dan paling bertenaga, Harley-Davidson Big Twin, Milwaukee-Eight 107 dan 114 V-Twins baru.

Selain mesin, bobotnya juga lebih ringan hingga 17 kilogram dibandingkan model-model sebelumnya.

Dirt Bike Harley Davidson

Ternyata Gak Semua Harley-Davidson Berwujud Moge Lho

Ada juga motor trail dari Harley-Davidson.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2020