Apa Kabar Yamaha Lexi

Peluncuran Yamaha Lexi di Jakarta
Sumber :
  • Dok: Yamaha

VIVA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing secara resmi meluncurkan skutik terbaru bernama Lexi, Januari 2018. Motor tersebut diklaim mampu menjadi pilihan terbaru keluarga Maxi Scooter di Indonesia.

Yamaha Lexi Disiksa Ribuan Kilometer Hingga Titik Nol Indonesia

Namun, setelah hampir dua bulan diluncurkan, motor milik pabrikan Jepang tersebut belum tersedia di diler-diler hingga saat ini. 

"Sampai saat ini belum tersedia unitnya. Tapi, memang sudah bisa memesan motor tersebut kalau konsumen memang mau," kata salah seorang sales di Bintaro, Jakarta, Angga kepada VIVA, Senin 5 Maret 2018.

Daftar Harga Yamaha Lexi, NMax dan Aerox 2021, Mulai Rp21 Jutaan

Tenaga penjual itu mengatakan, syarat yang diperlukan untuk melakukan pemesanan hanya salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP). 

"Saya enggak mau janji, takutnya nanti meleset. Jadi, untuk pesan motor saat ini hanya butuh KTP saja. Setelah unitnya tersedia dan harganya sudah ada, baru nanti dihubungi lagi untuk uang tanda jadi dan sistem pembeliannya," ujarnya.

Menggiurkan, Bayar Cicilan Yamaha Lexi Tak Sampai Rp2 juta

Sebagai informasi, berbagai fitur modern dibenamkan pada motor yang akrab disebut baby NMAX tersebut. Seperti lampu LED, soket cas ponsel hingga starter yang lebih senyap saat dioperasikan.

Untuk varian Lexi-S, fitur yang disajikan lebih lengkap, yaitu sub-tank suspension, sehingga membuat berkendara lebih nyaman.

Selain itu, tersedia pula fitur keyless system. Kapasitas bagasinya 12,8 liter, sehingga pengendara bisa menyimpan helm model half-face. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya