Pesan Yamaha Lexi, Siap-siap Kaget

Yamaha Lexi meluncur di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Pasar kendaraan roda dua nasional kembali diwarnai hadirnya skutik terbaru, Yamaha Lexi. Motor tersebut melengkapi deretan sepeda motor pabrikan berlogo Garpu Tala di kelas Maxi Scooter.

Yamaha Lexi Disiksa Ribuan Kilometer Hingga Titik Nol Indonesia

Meski harga pasti motor tersebut belum diumumkan secara resmi oleh Yamaha, Lexi disebut-sebut akan memiliki banderol di bawah Rp20 juta.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu sales Yamaha di kawasan Bintaro, Angga kepada VIVA, Senin 5 Maret 2018.

Daftar Harga Yamaha Lexi, NMax dan Aerox 2021, Mulai Rp21 Jutaan

"Hingga saat ini, masih belum ada kepastian harganya berapa. Tapi, untuk kisarannya itu Rp18 jutaan hingga Rp19 jutaan. kalau di atas Rp20 juta sih enggak kayanya," katanya.

Saat disinggung kapan konsumen bisa mendapatkan Yamaha Lexi, Ia mengaku tidak bisa memastikan secara pasti. Karena, skuter milik pabrikan Jepang tersebut masih belum tersedia di diler hingga saat ini.

Menggiurkan, Bayar Cicilan Yamaha Lexi Tak Sampai Rp2 juta

"Kalau indennya sampai kapan, saya enggak bisa janji secara pasti. Tapi, untuk kisaran mungkin bisa sampai enam bulan. Tergantung dari Yamaha, kapan mengirim Lexi ke diler. Karena, memang skutik ini banyak yang cari juga. Sekarang saja sudah banyak yang pesan," ujarnya.

Yamaha Lexi.

Sebagai informasi, Lexi mengusung mesin Blue Core 125cc LC4V dan dibekali teknologi Variable Valve Actuation. Motor itu hadir dengan dua tipe varian, yaitu standar dan S.

Lexi dengan varian standar dilengkapi dengan berbagai fitur modern dan praktis, seperti lampu depan LED, soket cas ponsel, ban tubeless, bagasi luas, dan stop and start system.

Sementara itu, Yamaha Lexi S dilengkapi dengan fitur tambahan Sub-tank Suspension dan Smart Key System.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya