Ada Obat Masuk Angin di Motor Balap Moto2

Motor balap tim Gresini Racing di Moto2.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Setelah Federal Oil, Gresini Racing kembali menggandeng perusahaan asal Indonesia untuk menjadi sponsor di Moto2, yakni Antangin.

Produk Lokal Indonesia Membalap dengan Gresini Racing di MotoGP

Pada musim balap tahun ini, motor Honda CBR600 yang dipakai Jorge Navarro terdapat stiker Antangin pada fairing depannya.

Presiden PT Federal Karyatama (MPM Lubricants), Patrick Adhiatmadja mengatakan, kerja sama antara Federal Oil dan tim balap Gresini Moto2 sebenarnya telah terjalin cukup lama.

Dia menuturkan, hubungan keduanya telah dimulai sejak 2012 silam, dan sekarang memasuki tahun ketujuh.

"Kami juga sangat mengapresiasi dukungan Antangin dalam ajang balap ini. Sebagai sesama produk lokal Indonesia, kami memiliki visi yang sama, yaitu mengangkat nama Indonesia di ajang internasional," ujarnya di Menteng, Jakarta Pusat, Senin 5 Maret 2018.

Tim MotoGP Ini Direstui Sandiaga Uno Buat Bikin Bangga Indonesia

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Jorge Navarro dalam video singkatnya, menyatakan rasa bangga menjadi bagian dari tim Federal Oil Gresini Moto2. Terlebih dengan dukungan dari Antangin yang memberikan semangat optimistis untuk berlaga dan merebut kemenangan di Moto2 2018.

"Saya juga berharap dukungan penuh dari penggemar di Indonesia, agar di kesempatan ini saya dapat memberikan penampilan yang terbaik," ujarnya berharap. (mus)

Pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

Enea Bastianini yang digaji dari perusahaan asal Indonesia berhasil meraih podium pertama di MotoGP Qatar 2020 dengan mengendarai motor Ducati.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022