Habiskan Stok, Kawasaki Ninja Model Lama 'Banting Harga'

Kawasaki Ninja 250.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) punya Ninja 250 model baru. Motor itu diluncurkan pada November 2017 lalu, di gelaran Kawasaki Bike Week. Hadirnya Ninja 250 terbaru ternyata membuat diler-diler Kawasaki memberi potongan harga alias diskon cukup besar untuk Ninja 250 model lama.

Viral Definisi Sepeda Motor Sesungguhnya

Diskon diberikan Kawasaki untuk menghabiskan stok Ninja model lama. "Potongan harganya itu untuk yang tahun 2017 itu mencapai Rp5 juta. Hanya saja pilihan warnanya cuma ada hijau, enggak ada pilihan warna lain," kata Ani salah seorang wiraniaga Kawasaki di Jakarta Barat kepada VIVA, Kamis 8 Maret 2018.

Meski demikian, Ani juga mengatakan, konsumen yang lebih memilih Ninja 250 tahun 2018 juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp1 juta untuk pembelian secara kredit. "Ada juga potongan harganya, tapi memang tidak sebesar yang tahun 2017. Paling hanya Rp1 juta diskonnya," ujarnya.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Selain diskon, cicilan ringan juga menjadi salah satu 'senjata' yang disiapkan diler bagi calon konsumen. "Cicilan bisa Rp2 jutaan dengan DP mulai dari Rp9 juta," katanya.

Pengendara motor Ninja jatuh di depan bengkel Kawasaki.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Rekaman memperlihatkan seorang pengendara Kawasaki Ninja terjatuh akibat berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022