Suzuki Indonesia Punya 11 Motor Baru, Kebanyakan Skutik

Suzuki Burgman Street. Ilustrasi
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua terus mengatur strategi untuk dapat bersaing dengan Honda dan Yamaha. Salah satu jurus yang dipersiapkan adalah mempersiapkan banyak motor model baru di Tanah Air.

Duel Yamaha NMAX vs Honda PCX di Pasar Motor Bekas, Siapa Paling Laris?

Tak tanggung-tanggung, Suzuki bahkan menyiapkan 11 motor baru untuk diluncurkan tahun ini. "Kita akan memperkenalkan 11 produk baru, baik minor change maupun new product. Intinya jika ada permintaan pasar, kita akan masuk," ujar Sales and Marketing 2W Department Head PT SIS, Yohan Yahya, di Jakarta.

Namun sayang, Yohan enggan membeberkan apa saja motor-motor yang akan masuk dalam rencana mereka. Kata dia, jenis skutik akan lebih mendominasi selain produk motor sport. Skutik terus dibidik Suzuki lantaran besarnya minat konsumen di nusantara akan model itu.

Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia

Lantas kapan peluncuran akan dilakukan? Yohan menjawab debut akan dilakukan pada semester satu dan dua. Semua diatur sedemikian mungkin secara rapi. Sedangkan apakah motor-motor ini akan dibuat secara lokal atau impor, Yohan enggan menjawab.

"Untuk tahun 2018, kami akan menjawab ekspektasi konsumen dengan menghadirkan beberapa pilihan produk baru, program penjualan, pelayanan aftersales, serta event-event menarik lainnya," sambungnya.

Honda PCX dan Yamaha Nmax Dapat Saingan Baru
Kembaran Yamaha Aerox 155 di Malaysia, Yamaha NVX 155 dapat warna baru

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Yamaha NVX 155 atau yang dikenal sebagai Yamaha Aerox 155 di Indonesia kini mendapatkan pilihan warna baru di Malaysia. Ada 4 warna baru yang diberikan pada skutik ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024