Intip Diskon Yamaha Aerox, NMAX dan XMAX

Yamaha XMAX.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, saat ini memiliki beragam pilihan motor skutik bertubuh bongsor, seperti NMAX, Aerox hingga XMAX.

Tak Hanya Diskon, Beli Motor Yamaha Ini Dapat Asuransi Covid-19

Ketiga motor yang masuk dalam line up Maxi Scooter tersebut saat ini, memang banyak diburu konsumen, hal itu terbukti dengan inden yang terjadi di beberapa diler Yamaha.

"Kalau Aerox ada, tetapi enggak lengkap warnanya, kalau mau kuning harus inden. Yang inden itu NMAX dan XMAX. Untuk NMAX inden satu bulan, XMAX yang agak lama," kata Ida, Wiraniaga Yamaha di Jakarta Barat, Kamis 9 Maret 2018.

Mobil Spesial Honda di Indonesia, dan Diskon Motor Rp12 Jutaan

Saat disinggung potongan harga, alias diskon untuk ketiga motor tersebut, ia menyebut ada promo spesial khusus NMAX dan Aerox.

"Potongan harga untuk Aerox sama NMAX ada apabila pembeliannya itu secara kredit. Kalau cash enggak ada. Potongannya itu bisa Rp300 ribu, tetapi tergantung pakai leasing apa," ujarnya.

Motor Honda Diskon hingga Rp12 Jutaan

Khusus XMAX, Ida menjelaskan bila di pihak diler bisa membantu terkait pemesanan. "Pesan bisa kami bantu, tetapi untuk inden mungkin agak lama, bisa dua bulan mungkin ya," katanya.

Motor Kawasaki W175TR

Diganjar Promo, Harga Kawasaki W175 TR Rontok Banyak

Kawasaki menyediakan promo untuk pembelian Kawasaki W175 TR versi SE di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2021