Diskon Menarik Motor Suzuki, Mulai GSX hingga Satria

Suzuki GSX-R150
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA – Banjir diskon bulan ini tak hanya berlaku bagi kendaraan roda empat saja. Beberapa diler sepeda motor juga memberikan potongan harga menarik untuk menggoda konsumen.

Mobil Spesial Honda di Indonesia, dan Diskon Motor Rp12 Jutaan

Salah satunya dilakukan oleh diler Suzuki. Promo menarik diberikan untuk motor-motor andalan merek Jepang ini, seperti GSX, Satria dan Nex.

"Kalau diskon ada. Hanya saja, konsumen harus melakukan pembelian motor Suzuki dengan sistem kredit. Jadi, bentuknya itu cash back. Bisa untuk uang muka jadinya," kata salah seorang wiraniaga diler Suzuki di Jakarta Pusat, Ria kepada VIVA, Kamis 8 Maret 2018.

Motor Honda Diskon hingga Rp12 Jutaan

Untuk GSX, diskon yang diberikan sebesar Rp1,5 juta. Sedangkan untuk Satria, cash back yang diberikan lebih kecil dibandingkan model lainnya.

"Kalau Nex diskonnya itu Rp1,5 juta, sama juga dengan GSX. Kalau Satria, diskonnya lebih kecil dibandingkan dua model itu. Hanya Rp1 juta," ujarnya.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Saat disinggung apakah masih ada stok motor rakitan 2017, Ria mengaku seluruh unit tahun sebelumnya yang ada di dilernya sudah habis terjual.

"Udah enggak ada (stok 2017). Saat ini hanya tersedia tahun 2018," katanya.

Motor Kawasaki W175TR

Diganjar Promo, Harga Kawasaki W175 TR Rontok Banyak

Kawasaki menyediakan promo untuk pembelian Kawasaki W175 TR versi SE di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2021