Mau Beli Honda PCX Baru, Ketahui Dulu Hal Satu Ini

Honda PCX baru lengkap dengan aksesori resmi
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Honda resmi menghadirkan skuter matik PCX versi lokal di akhir 2017 lalu. Sebagai skutik bongsor terbaru, perusahaan asal Jepang ini menyematkan berbagai kecanggihan teknologi terkini.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Meski dalam status inden, PCX terbaru sudah bisa dipesan konsumen dengan memberikan uang tanda jadi sebesar Rp5 juta.

"Kalau mau pesan sudah bisa. Uang tanda jadinya itu Rp5 juta. Tapi, saat ini masih harus inden," kata Wiraniaga Honda di Jakarta Barat, Feri kepada VIVA, Kamis 8 Maret 2018.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Soal waktu tunggu, ia menjelaskan, bahwa inden untuk PCX terbaru sekitar 1-2 bulan. "Kalau promo enggak ada, ini barang baru," ujarnya.

PCX terbaru telah dilengkapi DC socket untuk mengecas ponsel yang disematkan di konsol boks sisi depan. Pada pengereman yakni combi brake hidrolis dengan tiga piston kaliper untuk tipe CBS, serta lampu hazard.

Daftar Harga Honda PCX Bekas, Modal Segini Bisa Bawa Pulang

Honda PCX memiliki kapasitas tangki BBM terbesar di kelasnya, yaitu delapan liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

All New Honda PCX 150 dijual dengan dua tipe, yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya