Siap-siap, Suzuki Bandit Baru Segera Meluncur di Indonesia

Rendering Suzuki Bandit 150.
Sumber :
  • Julak Sendie Design

VIVA – Suzuki Indonesia ternyata tengah menyiapkan kehadiran motor sport terbaru dengan kapasitas mesin 150 cc untuk konsumen Tanah Air.  

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Hal itu diungkapkan oleh Head Marketing and Sales PT Suzuki Indomobil Sales Divisi Roda Dua, Yohan Yahya. Ia mengaku, siap menghadirkan motor Bandit 150 dalam waktu dekat.

"Tahun ini memang kami akan meluncurkan model baru untuk sport. Segera meluncur. Yang pasti, kami akan maksimalkan semua model yang kita punya," kata Yohan kepada VIVA di Jakarta, Jumat 9 Maret 2018.

Motor Legendaris Suzuki Muncul Versi Barunya

Soal waktu, ia menjelaskan, SIS siap menghadirkan motor terbaru pabrikan otomotif Jepang tersebut pada tahun ini. "Iya, semester kedua tahun ini," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, motor dengan kode 'GSX Bandit' sudah diproyeksikan bakal dirilis tahun ini.

Jadi Kompetitor Yamaha Lexi, Harga Motor Ini Hanya Rp15 Juta

Kabarnya, Suzuki Bandit 150 akan menggunakan rangka yang sama dengan seri GSX 150, yakni GSX-R150 dan GSX-S150. Hanya saja, ada perubahan di bagian belakang rangka, yakni bentuknya lebih rendah.  (mus)

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022