Heboh, Astrea Grand Tahun 1991 Laku Rp75 Juta

Astrea Grand laku Rp80 juta
Sumber :
  • instagram

VIVA – Jagad maya kini tengah dihebohkan dengan motor legendaris lansiran Honda, Astrea Grand, yang dijual dengan banderol selangit.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Sebuah instagram bernama @zubastian.rachman memberitahukan sebuah motor tua resmi terjual dalam video yang diuploadnya. Tak lupa tertera caption 'Astrea Grand 91. Full Original (sparepart body & sparepart mesin) Baru semuanya. Alhamdulillah sudah laku Rp80 juta. Namun saat dikonfirmasi ke pemiliknya ternyata laku Rp75 juta.

Hal itu membuat publik gempar, karena motor tersebut memiliki status buatan tahun 1991. Tak ada yang spesial dari motor milik pabrikan Jepang tersebut, hanya saja seluruh bagian masih original dan belum pernah digunakan oleh sang pemilik.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Terlihat dengan jelas, jok motor serta spion masih dibungkus plastik dan pelat nomor masih menggunakan alas putih dengan angka merah, layaknya kendaraan baru. Seluruh bodi motor berkelir merah hati itu juga terlihat sangat 'mulus'.

Beragam komentar diberikan terkait harga motor legendaris tersebut, mulai dari pujian hingga pertanyaan yang meragukan keaslian motor tersebut.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Akun bernama @deicky_capunks terlihat memuji motor dengan menuliskan 'Astrea memang istimewa' pada kolom komentar. Sedangkan @mansyur_roy menuliskan 'Original? kayak ada yang janggal? tuh velg lebar amat ya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya