Ada PCX 150 Baru, Penjualan NMAX Masih Tinggi

PCX vs NMAX
Sumber :

VIVA – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia merilis data penjualan roda dua di Tanah Air. Hasilnya, sebanyak 439.586 unit motor terdistribusi pada Februari 2018. 

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Jumlah ini lebih rendah dibanding Januari, yang terjual 482.537 unit di seluruh Nusantara. Yamaha salah satu merek penyumbang turunnya penjualan tersebut. 

Meski demikian, salah satu produk dari keluarga Maxi Scooter, NMax, justru mengalami peningkatan. Pada Februari, skutik bongsor ini laku dijual sebanyak 34.044 unit. 

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

Sementara di Januari, motor tersebut terdistribusi hanya 28.402 unit. Popularitas NMax belum bisa digoyahkan oleh pesaingnya, Honda PCX. 

Dari data AISI, penjualan skutik yang telah dibuat secara lokal ini, hanya laku 9.661 unit. Ini bertanda, PCX terbaru belum mampu mengurangi minat masyarakat pada NMax. 

Pria Ini Bikin Perut Keram saat Menolong Wanita Jatuh dari Motor

Saat ini, Yamaha NMax dibanderol dengan harga Rp30,4 juta untuk tipe ABS atau anti-lock braking system. Sedangkan versi non-ABS dipasarkan seharga Rp26,5 juta. 

Sedangkan PCX terbaru tipe CBS atau disebut combi brake system seharga Rp27,7 juta. Untuk versi ABS dijual Rp30,7 juta.  (one)

Motoposh Evo Deluxe.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Pabrikan roda dua asal Filipina, Motoposh resmi meluncurkan motor matik baru yang menyerupai Yamaha NMax, yakni Motoposh Evo Deluxe 150.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022