Bersiap Ada Motor Sport Terbaru Masuk Indonesia

TVS Apache RR310.
Sumber :
  • Motoroids

VIVA – Pasar motor sport Tanah Air dipastikan bakal tambah meriah dengan kehadiran pendatang baru dari TVS. Produsen otomotif asal India itu akan mendatangkan TVS Apache RR310S yang versi konsepnya bernama Akula 310 ke Tanah Air.

Daftar Harga Skutik per April 2019, Masih Ada yang Rp12 Jutaan

Kepastian itu disampaikan Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia, Rio Aditya Putra. "Mudah-mudahan tahun financial ini, karena tahun financial mulai di April. Pasti kami berharap secepatnya," kata Rio kepada VIVA, Jumat, 23 Maret 2018.

Apache RR310S merupakan motor yang punya platform sama dengan sepeda motor entry-level BMW, G310R. Motor itu menggendong mesin DOHC, silinder tunggal, berkapasitas 313cc yang dikawinkan dengan gearbox enam-percepatan.

Hadir di Indonesia, Dua Merek Motor Ini Harganya 'Bersahabat'

Rendering Akula 310.

Versi konsep TVS Apache RR310S. Dok: Indianautosblog

Merek Motor India Ini Absen di Pameran IMoS 2018

Kata Rio, lamanya motor itu masuk ke Indonesia, lantaran pihak principal masih fokus menggarap pasar India. "Saat ini masih India dulu. Jujur kami sudah minta untuk pasar Indonesia tapi belum mendapatkan approve karena informasi dari mereka masih fokus untuk pasar India," ujarnya.

TVS NTORQ 125

Motor Berfitur Modern Ini Resmi Meluncur di RI Harganya Rp19 Juta

Motor TVS Indonesia mengklaim bahwa TVS NTORQ 125 disuguhkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda, performanya dirancang dari TVS Racing

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2021