Buka Diler Baru, Piaggio Umbar Promo

Motor Piaggio Medley S
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – PT Piaggio Indonesia resmi mendirikan diler baru di Pondok Ungu, Bekasi, Senin 26 Maret 2018. Ini adalah diler kelima Piaggio Indonesia dengan PT Anugerah Sinergi Pratama.

Mobil Suzuki Paling Laku, dan Diler Motor Baru di Bali

Berlokasi tidak jauh dari Perumahan Harapan Indah Bekasi, diler Piaggio Sinergi Bekasi berdiri di atas lahan seluas 240 meter persegi dan sudah menganut konsep MotoPlex, yakni kombinasi antara penjualan, servis dan tempat bersantai.

“Fokus kami tidak hanya jualan, tapi memberi layanan yang lebih baik dalam hal purna jual ke konsumen,” ujar Direktur Anugerah Sinergi Pratama, Agung Siantar di lokasi.

Motor Beda Merek di Diler Ini Punya Satu Kesamaan, Bisa Tebak?

Guna menarik minat konsumen, diler ini menawarkan beberapa promo menarik. Promo pertama ditujukan untuk pemilik motor Piaggio dan Vespa.

Aksesori motor Vespa

Diler Mewah di Jakarta Ini Jual 4 Merek Motor di Satu Lokasi

100 pengguna motor Piaggio atau Vespa keluaran 2011 ke atas yang melakukan servis di diler baru ini, berhak mendapatkan gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis dan suku cadang. Promo berlaku mulai 27 Maret 2018 hingga 3 April 2018.

Sementara, konsumen yang melakukan transaksi pembelian unit Piaggio akan disertai dengan aksesori gratis senilai hingga Rp5,5 juta.

Untuk pembelian sepeda motor Vespa, akan disertai dengan aksesori gratis senilai hingga Rp8,5 juta. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya